DisiniLah Tempat Berkumpulnya Para BLOGGER SELURUH INDONESIA
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 AVACS CHAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 10:39 am

JAKARTA--MICOM: Sabtu (28/5) pagi ini, beredar pesan singkat di kalangan wartawan dari orang yang mengaku Muhammad Nazaruddin. Pesan singkat itu dikirimkan melalui nomor +6584393907.

Isi pesan singkat tersebut tentu saja sangat mengejutkan, karena membawa-bawa nama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Andi Mallarangeng, Anas Urbaningrum, dan hingga Andi Nurpati.

Namun, ketika Mediaindonesia.com berupaya menelpon nomor +6584393907, nomor telepon seluler itu tidak bisa dihubungi alias tidak aktif.

Ketika dikonfirmasi ke Nazaruddin, dia membantah bahwa pesan singkat yang beredar dan mengatasnamakan dirinya dikirim melalui nomor ponselnya.

Saat dikonfirmasi, Nazaruddin masih berada di Singapura untuk berobat. "Itu fitnah!" jawabnya singkat. (Ray/OL-9)

untuk selengkapnya anda dapat melihat pada web site [You must be registered and logged in to see this link.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 10:45 am

Debby Ayu Takut Foto Syurnya Beredar di Dunia Maya
Debby Ayu Takut Foto Syurnya Beredar di Dunia Maya
IST
Oleh: Aris Danu Cahyono
Artis - Rabu, 25 Mei 2011 | 16:21 WIB
TERKAIT

Debby Ayu Kesulitan Adegan Sex By Phone
Debby Ayu Rahasiakan Identitas Pacar
Debby Ayu Tak Peduli Imej Vulgar
Debby Ayu Sulit Adegan Sex By Phone
Debby Ayu 'Buka-bukaan' Lagi Meski Pernah Dikecam

INILAH.COM, Jakarta - Artis seksi Debby Ayu sangat berhati-hati untuk pose sensual. Model majalah pria dewasa ini khawatir foto syurnya tersebar di internet, seperti yang marak belakangan ini.

"Kalau foto seksi untuk majalah dewasa dan untuk film sih nggak masalah. Tetapi kalau koleksi pribadi untuk di handphone kayaknya nggak deh," ungkap Debby di FX Plaza, Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/5).

Bintang film Pelet Kuntilanak ini menuturkan membatasi diri untuk tidak menyimpan foto-foto yang dianggapnya vulgar dan sensual di handphonenya.

"Kalau aku sih untuk koleksi pribadi nggak pernah aku simpan ya di handphone. Sekarang ini teknologi sudah canggih. Jadi takutnya nanti disalahgunakan orang lain," paparnya.

Aktris berbibir sensual ini pun mengaku pernah mengalami kejadian buruk. Foto-foto sensualnya sempat beredar di internet, sehingga kini ia sangat berhati-hati. "Kejadian itu sempat mengganggu ya, aku jadi stress sendiri. Makanya sekarang aku nggak mau foto-foto sembarangan," paparnya. [aji]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi disini atau akses mobile langsung

untuk selengkapnya anda dapat lihat pada web site [You must be registered and logged in to see this link.]

Very Happy cheers Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 10:53 am


Rabu, 25 Mei 2011 , 11:38:00
Aneka Handphone Bundling Telkomsel dengan Harga Spesial
Customer Day Telkomsel di Kota Singkawang

SPESIAL: Telkomsel memberikan penawaran istimewa dan harga spesial serta bonus menarik untuk pembelian berbagai produk bundling ponsel dan aneka tablet di acara Customer Day Singkawang yang berlangsung 24-29 Mei. ISTIMEWA

PONTIANAK—Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-16, Telkomsel menggelar Customer Day di Singkawang pada 24-29 Mei di Gedung Studio Singkawang. Kegiatan ini merupakan kombinasi even komunitas pelanggan Telkomsel, update layanan terkini, pemberian harga spesial berbagai produk dan layanan, serta hadiah gratis melalui penukaran Telkomsel poin yang dimiliki pelanggan.General Manager Sales & CS Telkomsel Regional Kalimantan Hendro T Cahyono memaparkan dengan tema persembahan untuk 100 juta pelanggan, acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih Telkomsel.
“Dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan update layanan, harga khusus, hadiah, serta hiburan dan games, dan yang paling utama adalah melalui even ini kami bisa lebih dekat dengan pelanggan,” ujarnya.Selain itu lanjutnya, dalam even itu, Telkomsel memberikan penawaran istimewa dan harga spesial serta bonus menarik untuk pembelian berbagai produk bundling ponsel, seperti BlackBerry, Nokia, berbagai jenis HP QWERTY (Tiger, Ti-Phone, BlueBerry, K-Touch, eTouch, Cavio, Venera, Toot, Mixcon, Pixcom, Technova, dan lainnya), aneka tablet (Samsung Galaxy Tab, Olive Pad, EG Touch dan Axioo Pico Pad) aneka laptop (Acer, Toshiba dan Axioo), serta aneka modem (Huawei, ZTE, O2, iTune dll).
“Pelanggan juga bisa mengakses internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash secara gratis selama 30 hari dengan membeli berbagai produk HP dan Modem selama pameran berlangsung,” katanya.Pada Customer Day ini, kata dia, setiap pelanggan yang melakukan transaksi akan mendapatkan kupon dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai undian dengan hadiah BlackBerry Gemini, Samsung Galaxy Mini, Kulkas, TV 21’, Modem Flash, Perdana Flash Unlimited, Voucher Pulsa 100k dan 50k yang akan diundi pada akhir acara. Selain itu Telkomsel juga menyediakan doorprize harian.Untuk booth TELKOMSELpoin, pelanggan yang memiliki poin yang cukup dapat menukarkan Telkomsel poinnya dengan hadiah langsung berupa t-shirt, HP case, pulpen, pedicure set, jam meja dan sticker. Selain itu pelanggan yang memiliki poin cukup tinggi dapat mengikuti program Lelang TELKOMSELpoin yang akan dilakukan pada Kamis malam, Jumat malam dan Sabtu malam.
“Lewat program Lelang TELKOMSELpoin pengunjung yang memiliki poin tertinggi di setiap harinya berhak mendapatkan hadiah mulai dari Modem Telkomsel Flash, Hp Nokia X2-01 dan BlackBerry secara Gratis,” jelas Hendro.Disamping itu ia juga menjelaskan, acara yang berlangsung selama lima hari ini juga akan diramaikan oleh berbagai komunitas pelanggan seperti Telkomsel School Community yang akan menampilkan berbagai kreatifitas seperti dance compettion, acoustic compettion. Selain itu, melalui event ini seluruh masyarakat Singkawang dapat mengikuti senam sehat bersama Telkomsel yang akan dilaksanakan hari Minggu (29/5) Pukul 06.00. (ash)

untuk selegkapnya anda bisa lihat di web site [You must be registered and logged in to see this link.] Very Happy Smile Laughing Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 11:00 am

Terbit pada 22 Mei 2011 pukul 17:49 WIB | Berita Internasional

Laporan: Redaksi
Ilustrasi

Ilustrasi

SINGAPURA, (Tubas) – Ketika berada di Singapura, tentu kita ingin tetap bisa berkomunikasi melalui hand phone yang kita bawa. Kita memiliki dua pilihan, apakah akan menggunakan service provider dari Indonesia atau membeli nomor setempat dan membayar biaya telepon sesuai dengan tarif lokal.

Wartawan tubasmedia.com, Bambang Sutiyono dari Singapura melaporkan kerugian menggunakan kartu SIM Indonesia, adalah mahalnya biaya roaming dan juga charge yang dikenakan ketika seseorang menelepon kita. Jadi pilihan termurah adalah membeli nomor lokal untuk mengganti kartu SIM kita.

Ada banyak service provider Singapura yang menawarkan layanan kartu SIM, misalnya Singtel, M1 atau Starhub. Men-set layanan SIM card lokal ke telepon genggam sangat mudah dan hanya perlu waktu beberapa menit. Yang dibutuhkan adalah telepon genggam kita, paspor dan membeli kartu SIM lokal tersebut.

SIM card lokal kebanyakan valid untuk enam bulan. Selanjutnya kita dapat melakukan top up atau menambah pulsa. Untuk itu kita sudah dapat menggunakan fasilitas voice mail, roaming, SMS, WAP access, telepon lokal dan internasional, caller ID, call transfer, call waiting, call barring dan nomor darurat.

Kartu top up bisa dibeli dengan harga mulai Sin$ 15 dan tersedia di berbagai tempat di Singapura. Singtel menawarkan biaya lebih tinggi untuk melakukan panggilan sebesar Sin$ 0.28 per menit. Tarif Sin$ 0.14 antara jam 9 malam ke jam 9 pagi, bandingkan degan harga M1 sebesar Sin$ 0.291 untuk menit pertama, Sin$ 0.19 untuk menit kedua dan Sin$ 0.10 untuk menit-menit berikutnya. Biaya sms tarif lokal Singtel sebesar Sin$ 0.10 dan Sin$ 0.20 untuk sms global. M1 dengan tarip Sin$ 0.104 per SMS. ***

untuk info selengkapnya anda dapat lihat di web site [You must be registered and logged in to see this link.] Very Happy Laughing bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 11:04 am

Berantas Narkoba, Nusakambangan Dipagari Jammer



Semarang, CyberNews. Mengatasi peredaran narkoba di kalangan narapidana, Pulau Nusakambangan akan segera dipasang alat pengacak sinyal handphone atau jammer. Peredaran narkoba selama ini dilakukan napi dengan handphone yang digunakan secara ilegal.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Untung Sugiyono mengatakan saat ini prioritas pengadaan jammer dipusatkan di tujuh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) yang ada di Nusakambangan. Ke depan, pengadaan akan ditambah di lapas yang dinilai rawan oleh peredaran narkoba.

"Selain di Lapas Nusakambangan, alat pengacak sinyal juga diprioritaskan akan dipasang di lapas yang dianggap riskan terhadap peredaran narkoba," katanya usai serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Kemkumham Jawa Tengah dari Chaeruddin Idrus kepada Widi Asmoro, Kamis (26/5).

Prioritas menurutnya diperukan karena anggaran pengadaan jammer sangat besar. Harga satu buah jammer berkisar antara Rp 50-250 juta tergantung dari luas jangkauan dalam mengacak sinyal telepon seluler. Kemenkumham juga sedang merencanakan pembangunan dan perbaikan lapas, penambahan dan peningkatan sumber daya manusia petugas lapas, penambahan peralatan keamanan serta peningkatan kesehatan bagi warga binaan.

Terutama yang paling mendesak ialah pembangunan lapas. Sebab dari 525 lapas dan rumah tahanan di seluruh Indonesia, hampir semuanya mengalami kelebihan kapasitas.

"Kelebihan jumlah tersebut bisa mencapai 200-300 persen dari daya tampung lapas sehingga kami melakukan beberapa tindakan seperti menambah kapasitas lapas dan memberikan pelepasan bersyarat kepada napi yang akan bebas," katanya.

Mayun menargetkan jammer sudah bisa dipasang pada bulan Juni atau Juli tahun ini. Selain pengkajian, pihaknya dalam waktu dekat akan menguji jammer yang akan ditentukan sebagai standar spesifikasi dalam lelang.

"Kita uji kemampuannya, juga peletakannya di dalam atau di luar lapas, karena kalau di dalam, kemungkinan dirusak napi sangat besar," katanya.

( Anton Sudibyo / CN32 / JBSM )

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat [You must be registered and logged in to see this link.]
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry [You must be registered and logged in to see this link.]


Baca Juga

Tahanan Kabur Pakai Baju Koko
Lukisan Karya Napi Narkoba Laku Rp12 Juta
DPR Usulkan Ruang Khusus Kebutuhan Seks Tahanan
Penjara Dijadikan Objek Tujuan Wisata
Seorang Tahanan Melahirkan di Polres Depok
Berikan Grasi, Menteri Linda Gumelar Menangis
Menkumham: 20 Lapas Dibangun Tahun Ini
Ruang Khusus untuk Pemenuhan Kebutuhan Biologis Napi Sulit Terwujud
Rp 1 Triliun untuk Perbaiki Lapas
LP Kerobokan Bali Penuh

untuk selengkapnya anda dapat lihat di web site [You must be registered and logged in to see this link.] Very Happy Shocked Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 11:08 am

4 Pencopet Dilengkapi Mobil Sewaan Diringkus

Jumat, 27 Mei 2011 - 20:52 WIB
| More

PENJARINGAN (Pos Kota) – Komplotan pencopet digulung usai beraksi di angkutan umum di Penjaringan, Jumat (27/5). Dalam aksinya, kawanan ini kerap menyewa mobil yang digunakan untuk mendukung aksi kejahatannya. Sejumlah barang bukti berupa handphone (HP) yang diduga hasil mencopet disita.

Dari lima pencopet, empat pelaku dibekuk usai beraksi di angkot KWK 01 Jurusan Muara Angke – Grogol yang melintas di Jalan Pluit Raya, Penjaringan. Mereka yang ditangkap masing-masing, Aprijon, 23, Syahrul, 28, Agus, 52, dan Arian, 30. Sementara satu pelaku lain, Bambang, lolos dari sergapan petugas.

Kepada polisi , pelaku mengaku sudah beberapa kali mencopet di Tangerang dan Jakarta Barat . “Barang copetan kita jual ke penadah di Tangerang. Sehari kita bisa dapat Rp400 ribu per orang,” kata Aprijon.

Selama ini aksi mereka cukup lancar, sebuah mobil sewaan (rental) jenis Toyota Avanza siap mengangkut personil copet setiap kali usai melakukan aksinya di dalam angkot.

“Kita masih kembangkan kasus ini. Dari sarana mobil yang digunakan, terlihat mereka memiliki jaringan yang terorganisir. Kita akan terus tingkatkan patroli di titik-titik rawan,” kata Kapolsek Penjaringan, Kompol. Achmad Ibrahim, didampingi Kanit Reskrim AKP Aris Supriyono.

JATUHKAN UANG

Modusnya, pelaku berlagak menjadi penumpang di sebuah angkot. Seperti ketika beraksi menggasak HP milik Herdy, 69, salah satu penumpang angkot KWK 01. Satu persatu empat pelaku menaiki angkot yang ditumpangi pria warga Kebayoran, Jaksel, itu

“Yang duduk di dekat pintu pura-pura menjatuhkan uang Rp10 ribu di depan saya. Rekannya disamping lalu mengambil HP di kantong baju saya. Saat diambil saya gak tahu. Tapi begitu dia turun bersama temannya baru saya sadar HP sudah hilang,” tutur Hardy di kantor polisi.

Korban lalu berteriak copet sambil berlari, namun rekan-rekan pelaku berusaha menghalanginya dan pelaku masuk ke mobil Toyota Avanza B 8698 IP yang sudah dipersiapkan. Anggota Polsek Penjaringan yang sedang patroli wilayah mendengar teriakan korban kemudian mengajar mobil tersebut. Keempat pelaku kemudian berhasil diringkus bersama sopirnya.

Sedangkan satu pelaku, Bambang yang membawa HP curian berhasil kabur. Selain mobil, polisi juga mengamankan tujuh HP, empat dompet, dan sebuah jam tangan yang diduga hasil kejahatan. (ilham/yahya/B)
Bookmark and Share
Baca Juga

BlackBerry-nya Hilang, Pelajar SD Nangis Lapor Polisi
Dua Copet Babak Belur Dihajar Massa
Pencopet HP Penumpang KRL Diringkus
Banyak Penonton Inbox Mengaku Kehilangan HP
Awas, Banyak Copet di Makam Sunan Ampel
Copet Babak Belur Dihajar Korban
Copet Parlente Gasak Dompet Ibu 3 Anak di Mikrolet
Kawanan Pengutil dari Jakarta Dibekuk di Ciamis

Komentar Terkini (Belum ada Komentar). Kirim komentar anda disini

Redaksi: redaksi[at]poskota.co.id
Jl. Gajah Mada 100, Jakarta Tel. (021) 6334702, Fax: (021) 6348968
Email: iklan[at]poskota.co.id

Berita Lain
29/05/2011 - 11:01 WIB
Tangkap Penyebar SMS Fitnah
29/05/2011 - 10:55 WIB
Sekolah Tinggi Untuk Buruh Didirikan
29/05/2011 - 7:15 WIB
Sopir Bus Nakal, Tidak Harus Langsung Ditilang
29/05/2011 - 6:41 WIB
Tiga Mahasiswa UI Kehilangan Tiga HP
Sukses Barcelona
29/05/2011 - 5:56 WIB
Pelatih Guardiola Ukir Sejarah
Copyright ©️ 2010 · All Rights Reserved · Masuk log
Redaksi:
Pemimpin Umum: H.M Syukri Burhan · Wakil Pemimpin Umum: Bagus Sudharmanto · Pemimpin Redaksi: H. Joko Lestari · Wakil Pimpinan Redaksi: Binsar Aritonang · Redaktur/Editor: Syamsir Bastian, Dimas Supriyanto, M.Djoko Yuwono · Staf: Fitri, Wiedherry · Koresponden: Nourkinan(Karawang), H.Tommy Didih, H.Rahmat Haryono(Banten), Suleiman(Sukabumi), Taryani(Indramayu), Sudarman(Cirebon), M.Hasbi Yahya(Palembang), Suatmadji(Semarang), H.Chevi Ganda, Dono Darsono(Bandung), Nurkomar Hadi(Surabaya), Dadan Sukmana(Purwakarta), Koesmayanti(Lampung), Kristo Samosir(Medan) · IT: Moheir, Ryan,Rusdi

untuk selengkapnya anda dapat lihat pada web site [You must be registered and logged in to see this link.] Mad Question Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 11:11 am

Tuesday, 24 May 2011 06:39 PDF Print E-mail
HP bagi pelajar positif atau negatif?
Warta
MANSYUR HIDAYAT PASARIBU
[You must be registered and logged in to see this link.]

Kita tidak mungkin menutup diri dengan tehnologi,apalagi menolak;itu bukan pilihan bijak masih ada pilihan yang tidak antipati terhadap perkembangan teknologi.jangan jauhkan generasi dari perkembangan tehnologi karena itu bukan solusi.bukan tehnologinya yang salah,apalgi harus menyalahkan jaman,sama sekali tidak.yang salah adalah mereka yang membiarkan dirinya dikendalikan secara total oleh tehnologi.

Ini jaman tehnologi, hampir seluruh aspek hidup tidak ada yang luput dari sentuhan tehnologi,tidak terkecuali tehnologi informasi;bahkan globalisasi informasi telah mengubah pola hubungan komunikasi terutama setelah munculnya sebuah benda mungil bernama hand phone. Istilah handphone atau telepon tangan, phonesell (telephone seluler),atau istilah akrab ditelinga kita “HP”.

Dimasyarakat benda ini bukan kagi benda mewah yang hanya digunakan oleh segelintir orang berduit,tetapi sudah manjadi barang biasa yang hampir dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat mulai dari pejabat negara, bisnisman, pedagang, petani, guru bahkan anak-anak.

Siapapun yang menggunakan handphone menjadi sesuatu yang lazim dewasa ini tetapi ketika HP dimiliki oleh para generasi muda seperti anak-anak, remaja menjadi menarik untuk kita cermati,karena handphone tidak hanya dijadikan media komunikasi,tetepi juga sebagai gaya hidup (life style) dan tidak jarang pula remaja salah mem-fungsikan-nya, seperti mengekses film-film seronok (blue film),mempermudah anak berbohong kepada orangtua akan keberadaannya,menciptakan pola hidup boros (konsumtif) karena selain biaya sekolah yang cukup tinggi mereka juga menuntut untuk dibiayai membeli handphone dan pulsa yang kalau dihitung-hitung bias lebih besar dari biaya sekolah.dan temuan yang paling mengejutkan adalah sebagian besar dari pengguna handphone tidak jarang melacrkan diri untuk membiayai pulsa mereka.

Dengan perkembangan tehnologi handphone yang berkembang tidak hanya dalam hitungan tahun,bahkan dalam hitungan bulan dan minggu selalu ada inovasi baru yang mampu membius dan menghipnotis para pemburu handphone.berbagai layanan ditawarkan seperti sms gratis misalnya, telah mampu menciptakan budaya ber-sms-ria dikalangan pelajar tanpa mengenal waktu baik dirumah maupun disekolah,dikala belajar,pada saat guru menjelaskan pelajaran juga tidak dapat membuat mereka menghentikannya, bahkan sms tidak jarang dimamfaatkan untuk me-lacurkan diri dibeberapa media dangan menawarkan diri siap dibooking tergantung nego,dan kalau ditelisik tidak sedikit diantara mereka yang ber-setatus pelajar dan sudah rahasia umum kalau handphne adalah media yang akrab mudah digunakan dalam transaksi sex; Fitur camera yang di-desain bagi pengguna handphone menambah deretan kemudahan yang disalah-gunakan para pelajar kita dan sudah akrab telinga kita mendengar berita tentang pelajar yang melakukan adegan dewasa dan mereka sengaja mengabadikannya via handphone ditambah lagi, layanan facebook; yang langsung dapat digunakan via handphone membuat pelajar keranjingan ber-fecebook-ria, selain biaya relatif murah, tidak perlu mendatangi warnet yang bagi sebagian kalangan mungkin jauh dari jangkauan.

Handphone seharusnya memberikan kemudahan-kemudahan dalam berkomunikasi,terutama untuk terus memantau keberadaan anak-anak,sehingga orangtua tidak perlu risau, tetapi penggunaan handphone yang kurang tepat justru akan menggiring anak-anak kita kedalam jurang pergaulan yang destruktif begi pembentukan karakter anak-anak bangsa. Kita sudah risih melihat anak-anak kita yang tidak begitu peduli terhadap pendidikannya,mereka larut dalam euphoria gaya yang kadang-kadang malah menyesatkan,handphone bagi anak bukan sesuatu yang haram, tetapi orangtua harus melakukan tindakan pengamanan (proteksi) agar penggunaan handphone memberikan manfaat bagi anak dan orangtua periksalah handphone anak-anak kita secara berskala,lakukan pendekatan persuasif yang mendidik apabila anak mengalami masalah dengan penyalahgunaan handphone yamg tidak tepat. Masih segar dalam benak kita,betapa hebohnya pemberitaan “Video panas” mirip artis papan atas;dan berita itu bahkan telah menghiasi 90% media local,bahkan media luar tidak luput dari pemberitaan itu. Lagi – lagi harus kita akui bahwa; itu semua bentuk negative dari penyalah-gunaan handphone dikalangan remaja kita (tidak jarang juga dewasa dan orangtua) tidak mau kalah dengan hiruk-pikuk-nya handphone.

Pertanyaan-nya kemudian, Bagaimana peran lembaga pendidikan memberikan solusi terhadap masalah ini? Dan siapa yang patut disalahkan dalam hal ini? Dan darimana harus dimulai? Jawaban-nya adalah; lembaga pendidikan harus lebih berbenah dalam menghadapi kenakalan-kenakalan remaja saat ini,sekolah sebagai agen perubahan harus tetap mengedepankan pendekatan – pendekatan moralitas dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada anak didik, penanaman nilai,baik nilai agam dan kesopana harus dire-aktualisasikan kembali dengan konsisten,sehingga generasi kita tidak kehilangan karakter kebangsaan yang ber-etike. Kalau harus dijawab siapa yang paling bertanggungjawab terhadap penyimpangan moralitans generasi kita maka yang bijak barang kali adalah kita semua hampir punya andil dalam merosotnya moralitas itu. Betapa tidak, Berapa banyak orangtua yang melakukan pemeriksaan ber-skala akan penggunaan handphone anak-anaknya, tidak sedikit orangtua yang bahkan tidak memahami penggunaan-ya,sehingga tidak berdaya melakukan pengawasan. Dan berapa banyak lagi sekolah yang ”masa bodoh” dengan isi handphone peserta didik. Sudah saatnya pihak sekolah mengambil jalan ”perang” untuk meminimalisir peredaran video senonoh yang sering mampir di-handphone anak didik kita. Mari kita mulai dari lingkungan yang paling kecil,keluarga adalah benteng yang paling menentukan pembentukan karakter dak sikap anak – anak kita.

Berhentilah saling menuduh dan menuding siapa yang harus bertanggungjawab, mari bergandeng tangan bahu-membahu,saling mengisi. Kita harus sama – sama sepakat bahwa peredaran videosenonoh harus segera dihentikan.mari kita dukung pemerintah secara partisipatif dengan melakukan pengawasan ekstra, dan para pengusaha internet juga harus lebih bertanggungjawab dengan dampak usahanya
untuk selengkapnya anda dapat lihat pada web site [You must be registered and logged in to see this link.] Exclamation Question Evil or Very Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 11:17 am

KRIMINAL
Selasa, 24 Mei 2011 , 02:52:00
Tilep Ponsel, Manuara Diamuk Massa

BATAM - Manuara Simanjuntak,21, warga Sendawangi Batuaji harus berurusan dengan Polsek Batuaji. Pasalnya, Manuara ketahuan mencuri sebuah handphone milik Jon yang tak lain milik temannya sendiri.

Senin (23/5) sekitar pukul 11.30 WIB. Pemuda lajang yang menjadi bulan-bulanan warga ini sempat mengelak telah mencuri handphone Nokia 7610 milik Jon. Manuara mengaku hanya meminjam handphone temannya itu untuk menghubungi keluarganya yang berada di kampung.

"Mana ada aku nyuri bang, aku cuma pinjam sebentar, mau telepon ke kampung. Salahnya saya nggak beritahu ke kawan itu. Cuma kawan ini salah paham dia malah menuduh saya curi ponselnya," ujar pelaku pelaku, Senin (23/5).

Korban sendiri tampak kebingungan setelah mengetahui kalau ponsel yang semula diletakan di atas meja kos-kosannya telah hilang begitu saja. "Dia (pelaku) memang awalnya bersama aku di dalam kamar. Namun ada keperluan sedikit saya tinggal sebentar, dan waktu saya pulang handphone saya sudah hilang, dan gak tahu siapa pencurinya. Dan gak lama kemudian ternyata kawan itu mengambilnya tanpa bilang ke saya dulu,"ujar korban.

Tahu kalau ponselnya di ambil pelaku, Korban lantas memberitahu ke rekan-rekannya yang lain sehingga warga yang mengetahui hal itu sempat menghadiakan boge mentah ke pelaku beberap kali. Namun tidak sampai babak belur.

Kepada Polisi, Manuara mengaku mengelak mencuri handphone milik temannya itu. "Saya gak mencuri pak, saya cuma pinjam sebentar saja. Saya mau pinjam tadinya, tapi kawan itu tidak ada di situ dan hape-nya sudah saya kembalikan ke kawan itu, Pak," kilahnya lagi. (eja)

RELATED NEWS

Razia Hotel, Polisi Diajak Nyabu
Mau Dirazia, Penginapan Tempat Mesum Tutup
Membunuh, Dua Pemuda Ditangkap Polisi
Depresi, Warga Pejaten Bakar Diri
Penembak Polisi Warga Asal Poso
Hobi Memerkosa, Ketiga Kali Kepergok Warga

untuk info selengkapnya anda dapat lihat pada web site [You must be registered and logged in to see this link.] Exclamation Question Evil or Very Mad Shocked No affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 11:22 am

Bengkalis Kucurkan Rp307 Juta untuk Handphone Pejabat

Riauterkini-BENGKALIS- Tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mengucurkan dana sebesar Rp 307.764.000,- untuk proyek telepon seluler atau handphone (HP) di daerah itu.

Telepon genggam itu nantinya akan diberikan kepada para pejabat, anggota DPRD, camat, serta seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Bengkalis.

Proyek itu dinilai segelintir kalangan sebagai sebuah proyek yang mengada-ngada. Bantahan pun datang dari Kepala Bagian Pengolahan Data Elektronik (PDE), Sekdakab Bengkalis, Hamdan SSi.

Hamdan menampik anggapan bahwa nantinya proyek pengadaan alat komunikasi berupa HP nantinya adalah sebuah proyek yang mengada-ada. Kegiatan pengadaan alat komunikasi ini adalah layanan komunikasi pemerintah daerah dan jelas memiliki manfaat yang positif bagi meningkatkan efisiensi komunikasi antara aparat pemerintah.

”Ini bukan proyek yang mengada-ada. Pengadaan HP yang dilakukan dalam kegiatan yang diberinama Layanan Komunikasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis," kilahnya kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (11/5/11).

Hamdan meyakinkan, proyek itu jelas memiliki manfaat dan pengaruh positif dan efisien komunikasi aparat pemerintah daerah.

Menurutnya, meskipun proyek pengadaan HP ini memang tidak berdampak secara langsung terhadap pembangunan di masyarakat. Namun, memiliki kaitan yang erat dalam penguasaan teknologi informasi terhadap daya saing suatu daerah. Terutama dalam upaya meningkatkan peran aparatur pemerintahan dalam penguasaan teknologi informasi.

“Sehingga diharapkan para aparatur pemerintahan memiliki kualitas, konektivitas, dan kompetensi melalui informasi, yang pada akhirnya dapat meningkatkan wawasan aparatur pemerintah dalam meningkatkan pembangunan daerah,” katanya yang juga bertindak sebagaiKuasa Pengguna Anggaran (KPA).

Didampingi PPTK Zulkifli, Hamdan juga memaparkan, bahwa kegiatan proyek pengadaan HP ini, telah dilakukan di beberapa daerah (Dumai dan Meranti), dengan tujuan terciptanya komunikasi yang baik antara seluruh jajaran di pemerintahan, mulai dari pemerintah desa, pemerintah kecamatan, hingga pemerintah kabupaten.

“Melalui layanan komunikasi pemerintah daerah ini, diharapkan dapat menyerap berbagai informasi atau aspirasi masyarakat dengan cepat," katanya seraya menambahkan termasuk sebagai sarana yang efektif dalam mendukung kelancaran para aparatur dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pengawasan pembangunan di suatu daerah.***(dik)

untuk selengkapnya dapat dilihat pada web site [You must be registered and logged in to see this link.] lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 11:26 am

Rabu, 11 Mei 2011 22:32
Bengkalis Kucurkan Rp307 Juta untuk Handphone Pejabat

Riauterkini-BENGKALIS- Tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mengucurkan dana sebesar Rp 307.764.000,- untuk proyek telepon seluler atau handphone (HP) di daerah itu.

Telepon genggam itu nantinya akan diberikan kepada para pejabat, anggota DPRD, camat, serta seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Bengkalis.

Proyek itu dinilai segelintir kalangan sebagai sebuah proyek yang mengada-ngada. Bantahan pun datang dari Kepala Bagian Pengolahan Data Elektronik (PDE), Sekdakab Bengkalis, Hamdan SSi.

Hamdan menampik anggapan bahwa nantinya proyek pengadaan alat komunikasi berupa HP nantinya adalah sebuah proyek yang mengada-ada. Kegiatan pengadaan alat komunikasi ini adalah layanan komunikasi pemerintah daerah dan jelas memiliki manfaat yang positif bagi meningkatkan efisiensi komunikasi antara aparat pemerintah.

”Ini bukan proyek yang mengada-ada. Pengadaan HP yang dilakukan dalam kegiatan yang diberinama Layanan Komunikasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis," kilahnya kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Rabu (11/5/11).

Hamdan meyakinkan, proyek itu jelas memiliki manfaat dan pengaruh positif dan efisien komunikasi aparat pemerintah daerah.

Menurutnya, meskipun proyek pengadaan HP ini memang tidak berdampak secara langsung terhadap pembangunan di masyarakat. Namun, memiliki kaitan yang erat dalam penguasaan teknologi informasi terhadap daya saing suatu daerah. Terutama dalam upaya meningkatkan peran aparatur pemerintahan dalam penguasaan teknologi informasi.

“Sehingga diharapkan para aparatur pemerintahan memiliki kualitas, konektivitas, dan kompetensi melalui informasi, yang pada akhirnya dapat meningkatkan wawasan aparatur pemerintah dalam meningkatkan pembangunan daerah,” katanya yang juga bertindak sebagaiKuasa Pengguna Anggaran (KPA).

Didampingi PPTK Zulkifli, Hamdan juga memaparkan, bahwa kegiatan proyek pengadaan HP ini, telah dilakukan di beberapa daerah (Dumai dan Meranti), dengan tujuan terciptanya komunikasi yang baik antara seluruh jajaran di pemerintahan, mulai dari pemerintah desa, pemerintah kecamatan, hingga pemerintah kabupaten.

“Melalui layanan komunikasi pemerintah daerah ini, diharapkan dapat menyerap berbagai informasi atau aspirasi masyarakat dengan cepat," katanya seraya menambahkan termasuk sebagai sarana yang efektif dalam mendukung kelancaran para aparatur dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pengawasan pembangunan di suatu daerah.***(dik)

untuk info selengkapnya anda boleh mengklik web site [You must be registered and logged in to see this link.] lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 11:31 am

27 Mei 2011 | 22:14 wib
Berita Aktual » Daerah
Hotel Berbintang Gelar Nonton Bareng Final Liga Champions

Manchester United vs Barcelona



Semarang, CyberNews. Laga dua kesebelasan besar yang akan bertarung dalam Final Liga Champions 2011, Manchester United (MU) dan Barcelona, Minggu (29/5) dini hari, bisa disaksikan dalam layar lebar di sejumlah tempat. Hotel-hotel berbintang di Kota Semarang akan memanfaatkan momen bersejarah itu dalam nonton bareng (nobar) pertandingan yang disiarkan langsung dari Stadion Wembley, Inggris tersebut.

Sebut saja Hotel Santika Premiere, Novotel, Dafam, Ibis, Ciputra, Quest, dan Horison. Hotel-hotel itu akan memanjakan warga Semarang dan sekitarnya dalam menyaksikan final dua klub besar Eropa tersebut, diawali dengan sejumlah hiburan dan games pada Sabtu (28/5) malam.

Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Semarang, Dorkas Vicka Agustine mengatakan, pihaknya menggandeng Djarum Super dalam menggelar event nobar tersebut, mulai Sabtu pukul 23.00 hingga Minggu pukul 04.00, di Borobudur Ballrom hotel tersebut.

Hanya dengan Rp 35.000 (include rokok + starterpack 3), penonton juga berkesempatan mendapatkan doorprize berupa voucher makan di Hotel Santika Premiere, kaus original MU dan Barca, serta puluhan souvenir dari Djarum dan provider 3. "Yang berminat bisa menghubungi 8413115," kata Vicka, Jumat (27/5).

Sementara itu, Hotel Novotel akan menggelar acara serupa di Club 123, Dafam di Astoria Ballroom, Hotel Ibis Simpanglima di Restoran La Table lantai 2, Ciputra di Lobby Lounge lantai dasar, Quest di Diamond Ballroom, dan Horison di La Luna Resto .

Sexy Dancer

PR Manager Novotel Semarang, Marlya Christina mengatakan, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 20 ribu guna mendapat first drink charge, suguhan live band, dan DJ performance. Mereka juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik, yaitu DVD player LG, kamera digital, handphone, dan berbagai souvenir dari sponsor. Untuk reservasi dapat menghubungi 3563000 ext 124/191.

Di Hotel Dafam Jl Imam Bonjol No 188 Semarang, nobar dipandu MC Nova, dimeriahkan sexy dancer, games, dan aneka doorprize menarik seperti LCD TV, DVD player, handphone, voucher menginap, dan voucher makan di hotel tersebut.

Namira Fanessa, PR Executive Dafam Hotel Semarang mengatakan, selain entertainment, pihaknya juga menyediakan paket snack mulai dari Rp 35.000 untuk softdrink dan snack serta Rp 50.000 untuk beer dan snack. Informasi bisa menghubungi 3554111.

Marketing Communication Ibis Semarang, Tri Laksmi mengatakan, selain menampilkan pertunjukan final melalui dua layar raksasa, pihaknya juga menghadirkan finalis Indonesian Idol asal Semarang, Patudu. Komentator sepak bola juga akan memberikan pandangannya selama acara berlangsung.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher Wings Air tujuan Semarang-Surabaya PP, paket blackberry, starterpack dari salah satu provider, dan sejumlah voucher dari Hotel Ibis Semarang.

"Masyarakat hanya membayar Rp 20 ribu (belum termasuk PPN) untuk ditukar dengan paket soft drink dan makanan ringan. Informasi bisa menghubungi Ibis Semarang di 33000888 dan Radio Rhema di 3511746," imbuhnya.

Tanpa Biaya

Di Ciputra Semarang, meskipun menggelar nonton bareng secara sederhana tanpa berbagai hiburan, pihak hotel telah menyiapkan aneka dooprize untuk menarik pengunjung. Supaya penonton bisa nyaman menyaksikan jalannya pertandingan akbar tersebut, hotel juga menyiapkan dua layar raksasa di Lobby Lounge.

”Nonton bareng ini terbuka untuk umum dan tidak dikenai biaya masuk/cover charge. Untuk informasi lanjut bisa hubungi 8449888 pesawat 240, 201,” kata Nuki Dhamayanti, PR Executive Hotel Ciputra Semarang .

Sementara itu, PR Officer Hotel Quest Semarang, Nunik Triyana, mengatakan pihaknya hanya mengenakan biaya Rp 30.000 bagi pengunjung guna mendapat soft drink, produk sponsor, kupon doorprize, suguhan live music, dan mengikuti games. Doorprize yang disiapkan berupa LCD TV, DVD player, handphone, voucher hotel, dan lain-lain. Informasi bisa mengubungi 3520808.

Di Horison, acara nobar digelar di La Luna Resto. Untuk memeriahkan acara, akan tampil live band dan disediakan banyak doorprize. Setiap penonton dikenakan HTM Rp 35.000 net (termasuk softdrink dan snack). Informasi bisa menghubungi 8450045 ext 2805.

( Setiawan Hendra Kelana / CN30 / JBSM )

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat [You must be registered and logged in to see this link.]
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry [You must be registered and logged in to see this link.]


Baca Juga

Universal Studios Singapura Resmi Dibuka
Stasiun TV di Jember Nekat Tak Beri Sensor Adegan Syur
Tiket Konser Avril Lavigne Ludes Terjual
Meraup Rupiah, Jadi Calo Tiket Konser Maroon 5
Usai Bieber, Maroon 5 Akan Singgah di Indonesia
Polisi Jamin Konser Bieber Berlangsung Aman
Justin Bieber Mendarat di Jakarta
Pakar: Tindak Tegas Penanggungjawab Tayangan "Silet"
Daniel Sahuleka Siap 'Nembang' 15 Lagu
Pembangunan Perfilman Jadi Prioritas Pemerintah

untuk selengkapnya anda dapat lihat pada website [You must be registered and logged in to see this link.] confused cat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 11:36 am

PDIP belum akan Tarik Dudhie dan Panda dari DPR
Penulis : Putri Werdiningsih
Rabu, 25 Mei 2011 12:17 WIB
Komentar: 1
0 0

TERKAIT

Nunun Mustahil Dapat Suaka di Luar Negeri
Pencabutan Paspor Nunun Berlaku Efektif Hari Ini
Menderita Vertigo, Nunun kerap Ambruk saat Shopping

JAKARTA--MICOM: Meskipun Dudhie Makmun Murod dan Panda Nababan telah terjerat kasus cek perjalanan di Pengadilan Tipikor, tetapi PDI Perjuangan belum akan menarik kedua kadernya itu sebagai anggota DPR RI. Bahkan Dudhie masih tercatat sebagai anggota Komisi VI DPR RI padahal telah divonis dua tahun penjara.

"Menunggu proses ini semua bagaimana. Kami minta kejelasan perkara ini apakah benar sebuah proses yang merugikan uang negara," kata Tjahjo Kumolo saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Rabu (25/5).

Menurutnya, Dudhie saat ini sudah tidak menerima fasilitas sebagai anggota DPR lagi. Meskipun putusan yang bersangkutan telah dinyatakan berkekuatan hukum tetap, Tjahjo tetap menunggu hingga proses dalam kasus ini tuntas.

"Sekarang saya di disidang dituduh menerima handphone anda tapi Mas yang menerima HP. Mas yang punya HP enggak pernah ditanya apa HP Mas saya ambil," papar Tjahjo mencontohkan.

Lanjut Tjahjo hal tersebut juga berlaku bagi Panda Nababan yang masih menjabat sebagai anggota Komisi III DPR RI. Pihaknya masih akan menunggu hingga pemberi cek dalam kasus ini terungkap. "Setidaknya, kami ingin kepastian," imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari situs [You must be registered and logged in to see this link.] diketahui bahwa Dudhie masih menjabat sebagai anggota Komisi VI DPR RI dan Panda Nababan sebagai anggota Komisi III DPR RI. Dudhie sendiri telah divonis 2 tahun penjara di Pengadilan Tipikor sekitar Mei tahun lalu dan memperoleh asimilasi atau diizinkan untuk menjalani aktivitasnya.

Keduanya sama-sama terjerat dalam kasus dugaan suap pemilihan Miranda Goeltom sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia tahun 2004. (OL-5

untuk selengkapnya anda bisa buka pada website [You must be registered and logged in to see this link.] affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 11:40 am

SMS Saat Berkendara Bisa Membawa Maut
"HATI-HATI hilang konsentrasi hanya dalam beberapa detik saat berkendara, nyawa Anda bisa melayang".

Kalimat tersebut bukan sekadar tulisan untuk menakut-nakuti, tapi sebuah peringatan dari Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Sambodo Purnomo Yoga, S.I.K. agar pengendara tidak kehilangan konsentrasi saat memegang kendali kendaraannya.

Dalam diskusi santai sosialisasi UU Lalu Lintas bertajuk "No Texting While Driving" yang digelar oleh Forum Wartawan Seluler Jawa Barat (Sebar) di Cafe Olala Dago Plaza Bandung, Kamis (26/ 5), Sambodo memberikan data-data yang cukup mengejutkan.

Ternyata tingkat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Kota Bandung terbilang masih cukup tinggi. Dalam setahun lakalantas di Kota Bandung mencapai 1.000 kejadian, 450 di antaranya berakhir meninggal dunia. Atau lebih rincinya ada 2 sampai 3 kecelakaan untuk ukuran Kota Bandung yang tingkat traffic jam-nya cukup tinggi.

Salah satu penyebab hilangnya konsentrasi saat berkendara adalah aktivitas berkomunikasi lewat telepon seluler. "Mengangkat panggilan handphone dan SMS-an saat mengemudi kendaraan merupakan hal yang berisiko tinggi, dan itu rawan kecelakaan lalu lintas," jelas Sambodo

Saat berkomunikasi lewat handphone atau SMS-an, konsentrasi pengendara sudah jelas menjadi tidak fokus. "Dengan berkurangnya konsentrasi, tingkat kewaspadaan jelas menurun. Bila ada sesuatu di depan mata, misalnya ada penyeberang jalan, maka akan sulit dihindari," katanya.

Masalah konsentrasi pengemudi saat berkendara sebenarnya telah diatur dalam pasal 106 dan 238 UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Pasal 106 ayat (1) berbunyi bahwa setiap pengendara wajib menjalankan kendaraannya dengan konsentrasi. Begitu juga dengan pasal 238 yang berisi bahwa setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan secara tidak wajar dan melakukan kegiatan lain atau dipengaruhi oleh suatu keadaan yang mengakibatkan gangguan konsentrasi dalam mengemudi di jalan sebagaimana pasal 106 ayat 1, dipidana dengan hukuman 3 bulan kurungan atau denda paling banyak Rp 750.000.

"Berangkat dari data dan undang-undang yang ada diharapkan masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam berkendara. Kalaupun memang ada panggilan di handphone atau SMS, lebih baik berhenti dulu, sehingga kita bisa selamat hingga tujuan," katanya.

Sementara itu, VP Marketing Wellcomm Shop, Andre Djohan, selaku penyedia alat bantu telekomunikasi, mengingatkan agar dalam berkendara, tangan kita tetap berada dalam kemudi. "Jika memang harus menerima panggilan dari handphone, lebih baik berhenti. Tapi kalau memang mendesak, gunakanlah teknologi yang menunjang, seperti bluetooth headset," katanya. (agus hermawan/"GM")**
Share

untuk selengkapnya anda dapat masuk pada website [You must be registered and logged in to see this link.] affraid No Evil or Very Mad cherry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 11:47 am

Surat Pembaca
Agen Ceria
Penipuan Agen Voucher
Rabu, 25 Mei 2011 | 16:50 WIB

Saya ingin memberitahukan kasus penipuan voucher elektrik yang saya alami. Saya menerima penawaran sebagai agen pulsa tanggal 19 Mei 2011 via handphone. Kemudian saya bergabung dengan nilai kecil dulu sebesar Rp 100.000 untuk coba-coba karena takut ditipu.

Pada saat pengisian pertama, kurang lancar karena Bpk.Reza dengan no hp 0899 1811 212 memberitahukan server rusak. Setelah saya terus telpon akhirnya pulsa masuk. Tanpa pemberitahuan sebelumnya, setelah transaksi pulsa saya Rp 40.500 saya di sms sbb: Agen Ceria Yth. Sesuai ketentuan yang berlaku saldo minimal 40500 ,untuk tetap bertransaksi silakan deposit minimal Rp 500.000.Terima kasih.

Namun anehnya saat saya coba isi pulsa Rp 10.000 dan berhasil jadi sisa pulsa saya tinggal Rp 32.000. Saya langsung telepon Reza di no hp diatas mengenai sms itu, dia bilang itu ketentuannya. Saya informasikan bahwa kalau saya mendapat info ini sebelum saya bergabung, pasti saya pikir dua kali untuk join usaha ini.

Rp 500,000 bagi saya bukan nilai yang kecil. Saya baru masukan Rp 100,000 saja sudah dikirim sms seperti ini dengan tiba-tiba tanpa pemberitahuan dari awal sebelum saya bergabung.

Saya tegaskan ke Reza bahwa saya tidak mau pulsa saya yang masih ada Rp 32.000 hangus dan dia bilang saldo tetap ada sampai nilai pulsa Rp 1.000,- Besoknya yaitu tanggal 25 Mei 2011 saya coba isi pulsa Rp 20.000 tapi tidak berhasil . Saya coba telepon Reza di no saya yang lain, diangkat, tapi setelah mendengar suara saya , telepon ditaruh. Berulang-ulang ini terjadi.

Sebab itu bagi yang menawarkan kepada Saudara bisnis pulsa dengan nama Reza/Mira Adelina dan disuruh mentransfer ke salah satu bank (waktu itu saya mentransfer ke BCA 2500 224 *** atas nama Mira Adelina), no HP:0899 1811 ***, 0819 983 13***, 0898 156 4*** harap waspada!

Saya sudah sms Reza itu kalau pulsa saya tidak dikembalikan dalam bentuk uang atau tidak diisikan ke no hp yang saya sms kan, saya akan mengadukan ke surat pembaca dan ternyata tidak ada respon dari dia.

Atas dimuatnya surat pembaca ini saya ucapkan banyak terima kasih, semoga yang lain tidak mengalami yang saya alami.

Hormat saya,

meyliani
jalan batu tulis raya 8A
jakarta pusat
Dibaca 1721 Kali

untuk selengkapnya dapat dilihat pada website [You must be registered and logged in to see this link.] affraid Evil or Very Mad Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 11:51 am

Ponsel GSM-CDMA Makin Diminati
MAKASSAR, UPEKS--Balakangan ini, hampir semua kalangan khususnya pecinta ponsel di Makassar, lebih cenderung memilih produk handphone yang berbasis GSM dan CDMA dalam satu varian.
Smartfren, salah satu produk yang merupakan gabungan dua perusahaan telekomunikasi bebasis CDMA Smart dan Fren. Smartfren saat ini, tengah gencar-gencarnya memperkenalkan produknya di Makassar.

Bahkan hampir i beberapa ruas jalan, terdapat tenda-tenda penjualan Smartfren baik di mal maupun diberbagai gerai penjualan ponsel. Jalan AP Pettarani contohnya, tenda penjualan produk Smartfren tersebut, menyediakan berbagai model dan tipe handphone, beberapa jenis modem, ponsel CDMA biasa, CDMA dengan kartu injeksi serta produk lainnya, namun yang paling menonjol adalah ponsel dua kartu sekaligus, CDMA-GSM tipe ZTE CD-981z.
Irma, karyawan Smartfren, menuturkan handphone jenis ini, memiliki kelebihan yang tidak dimiliki ponsel merek lain. Seperti, bisa digunakan sebagai modem dengan kecepatan 153,6Kbps, serta bisa pula digunakan langsung untuk browsing atau sekedar membuka jejaring sosial. "Produk ini sudah dilengkapi beragam aplikasi. Semisal facebook, twitter, dan yahoo massenger, dengan WAP 2.0, ujarnya.
Layar ponsel ini lanjut Irma, berukuran 2,4 inci 262K colors TFT, kemudian resolusi kameranya terbilang cukup bagus dengan resolusi 1.3 MP CMOS yang sudah support java dan support kartu memori T-Flash hingga 2GB.
Fitur pendukung lainnya, juga tersedia antara lain multimedia player dan radio FM di dalamnya Untuk harganya sendiri, ponsel ini dibanderol seharga Rp600 ribu, termasuk termasuk kabel data, dan CD driver, kata Irma.


()

Berita Lainnya
Sabtu, 28-05-2011
FPI Serbu Ahmadiyah
Sabtu, 28-05-2011
Minim Potensi Konflik
Sabtu, 28-05-2011
Tidak Gampang Jadi Dokter (3-Selesai)
Sabtu, 28-05-2011
Waspada Serangan Ulat Bulu
Sabtu, 28-05-2011
Dewan Gerah, Pelebaran Macetkan Jalan
Jumat, 27-05-2011
Kajari: PengejaranTerus Dilakukan
Jumat, 27-05-2011
Hakim Sebut Kasus Kadis PU Korupsi Berjamaah

untuk selengkapnya anda dapat lihat pada [You must be registered and logged in to see this link.] Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 12:01 pm

Berita Rubrik Utama
Senin, 16 Mei 2011
Preman Anggana Cabuli Adik Ipar
Sukses Ancam Korban Lewat SMS

ANGGANA. Hanya berbekal Short Message Service (SMS) alias pesan singkat bernada ancaman melalui Handphone (HP), Helu Ribowo yang tinggal di Desa Sungai Meriam, Kecamatan Anggana, Kutai Kartanegara (Kukar), sukses "menggarap" Cinta (nama samaran, Red), cewek 17 tahun. Padahal pelajar kelas 3 SMA di Anggana tersebut adalah adik kandung istri Helu.
"Pelaku merupakan kakak ipar korban. Dari keterangan pelaku maupun korban, terjadi 4 kali hubungan intim antara keduanya di Januari-Februari 2011 lalu. Korban tak kuasa menolak pencabulan itu, lantaran selama ini pelaku dikenal sebagai preman di Anggana," kata Kapolres Kukar AKBP Fadjar Abdillah, didampingi Kapolsek Anggana, AKP Supartono Sudin kepada Sapos, Minggu (15/5).
Aksi cabul dilakukan Helu berhasil hanya dengan fasilitas HP. Caranya Helu menggunakan nomor HP baru serta nama samaran, mengirim SMS ke telepon genggam milik Cinta. Isinya berupa rayuan.
"Di SMS-nya itu pelaku mengaku bernama Aji Rizal dan tajir alias banyak uang. Begitu SMS-nya ditanggapi korban, pelaku kemudian mulai bertingkah. Lewat SMS-nya mengajak cewek itu berhubungan intim," tambah Fadjar.
Semula ajakan berbuat mesum itu ditolak mentah-mentah oleh Cinta. Tapi Helu tak kehilangan akal. Masih lewat SMS dia mengancam bakal menyakiti keluarga Cinta. Rupanya teror itu membuat korban ketakutan.
Suatu malam korban kemudian menyatakan bersedia "ditiduri" pelaku. Begitu menerima SMS itu, secapatnya Helu masuk ke kamar Cinta. Nah, begitu tahu ternyata yang mengajak "begituan" kakak iparnya sendiri, Cinta sangat terkejut.
Gadis itu langsung menolak. Tapi lain halnya Helu, dia marah dan mengancam, jika Cinta menolak keluarganya bakal kena musibah. Karena takut dengan ancaman preman itu, Cinta tak berkutik.
"Pelaku sempat 4 kali mencabuli korban. Sebanyak 2 kali di kediamannya, lalu sekali di tempat tinggal seorang teman pelaku di Makroman. Ditambah sekali di sebuah hotel di Samarinda," kata Kapolsek Supartono.
Ulah Helu belakangan terungkap. Gara-gara SMS dari Helu ke HP milik Cinta, tak sengaja terbaca oleh Nu (22), tak lain sepupu korban. Dari situlah Nu kemudian bertanya ke Cinta yang langsung mengaku. Tak pelak, itu juga diceritakan ke sang kakak yang juga istri Helu.
Begitu tahu adiknya juga dicabuli Helu, perempuan itu langsung melabrak suaminya. Sedangkan Helu malah ikutan marah. Akibatnya pecah keributan rumah tangga pasangan suami istri tersebut. Nah, penyebab keributan tersebut lalu diketahui polisi.
Petugas Polsek Anggana kemudian menangkap Helu karena mencabuli pelajar cewek tersebut. Dia dijerat Pasal 82 Ayat 4 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002, tentang Perlindungan Anak Dibawah Umur dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun.(idn)

untuk info selengkapnya dapat anda lihat pada website [You must be registered and logged in to see this link.] Evil or Very Mad Shocked Exclamation Question No affraid cherry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 12:16 pm

JAKARTA: Untuk meningkatkan pengunjung dari kalangan pelajar dan mahasiswa, serta keluarga muda, manajemen Plaza Semanggi selenggaran Techno Fair 13-129 Mei di pusat perbelanjaan tersebut.
Dimas A. Kusuma, Marketing Communication Manager Plaza Semanggi, menuturkan Techno Fair tersebut, merupakan program yang fokus memajang barang-barang elektronika dan perangkatnya.

"Barang-barang teknologi tersebut a.l. handphone, komputer, note book, LCD TV, kamera, aksesoris hp, dan alat elektronik kantor serta rumah tangga," ujarnya hari ini di sela-sela peresmian Techno Fair di Plaza Semanggi Jakarta.

Peserta Techno Fair, katanya, adalah sejumlah toko elektronik yang menjadi tenant Plaza Semanggi. Selain itu ada penawaran khusus dari Electronic Solution, Emax, Gramedia, Giant, serta toko yang menjual Hp, games, hobbies, dan produk telekomunikasi.

Dimas menuturkan sasaran dari pameran ini adalah para pekerja, mahasiswa, pelajar, dan keluarga muda. Selama acara pameran tersebut, katanya, pihaknya juga menampilkan berbagai acara hiburan musik bagi pengunjung di beberapa area cafe dan resto.

Sementara itu Mario, Marketing Manager Emax, menuturkan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada bulan Mei ini, pihaknya meluncurkan program Eduphoria: Learn, Create, Participate.

"Konsepnya adalah menjembatani jurang IT yang ada di Indonesia. Kami akan memberikan pendidikan IT ala Apple di seluruh toko Emax yang ada di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, ujar Mario.

Dalam Eduphoria ini, katanya, Emax bekerja sama dengan guru-guru SD, SMP, SMA, dan dosen universitas, untuk memperkenalkan solusi edu ala Apple.

"Jurang IT di negeri ini terjadi di mana-mana. Khususnya antara orangtua dan anaknya. Oleh karena itu kami ingin mengajarkan orangtua supaya mereka tidak ketinggalan teknologi. Sebab, teknologi adalah sesuatu yang perlu bimbingan dari orangtua," ungkapnya

untuk selengkapnya anda dapat lihat pada website [You must be registered and logged in to see this link.] Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 12:21 pm

au kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 26 Mei 2011 09:07
Ponsel Super Canggih LG Optimus 2X Hadir di Pekanbaru

Ponsel canggih LG Optimus 2X hadir di Kota Pekanbaru. Handphone canggih ini kini diperkenalkan di pameran LG di Mal Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU- Rasanya tidaklah salah jika raksasa elektronik LG secara lima tahun berturut-turut menjadi pemimpin pasar elektronik di Tanah Air. Selain memiliki rekor penjualan, LG menyuguhkan kecepatan di dalam melakukan berbagai inovasi produknya. Seperti yang saat ini hadir di kota Pekanbaru yakni ponsel cerdas dengan fitur terkini.

Seperti keterangan Retail Specialist Pekanbaru Mobile Communication Division, Ardi Sri Jaya kepada riauterkini di sela kesibukannya menyampaikan informasi kepada calon konsumen yang ingin menyaksikan langsung ponsel canggih yang sudah tersedia di Pekanbaru saat mengikuti pameran LG Exhibition 2011 di Mal Pekanbaru beberapa saat lalu.

Dijelaskannya, LG Optimus 2X ini diperuntukkan kepada eksekutif muda dan menjadi unggulan LG segmen kelas atas yang membutuhkan kecepatan data yang tinggi, internet yang tiada putus-putus, pengerjaan data serta dokumen yang super cepat layaknya komputer cerdas.

Dengan kemampuan virtual Surround Sound serta dapat berjalan di HSDPA 7.2 Mbps dan HSUPA 5.7 Mbps, LG Optimus 2X menghadirkan layar WVGA 4 inci 800 × 480 touchscreen, merupakan smartphone android pertama di dunia yang menggunakan Prosessor Dual Core dengan kecepatan 1 Ghz berbasis NVIDIA Tegra 2 yang mempunyai kecepatan luar biasa dan mampu merekam video dalam resolusi HD 1080p dan juga dapat dihubungkan ke televisi melalui kabel HDMI.

LG Optimus 2X sebut Ardi, dirilis menggunakan sistem operasi Android 2.2 (Froyo) dan dapat di upgrade ke Android 2.3 (Gingerbread) yang memiliki kamera 8 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 1,3 megapixsel untuk video call.

Baterai 1500 mAh Li-Ion pada LG Optimus 2X diklaim mampu bertahan hingga 400 jam dalam kondisi stand by dan 7 jam 5 menit untuk telepon dan mampu menyimpan data dengan kapasitas 8 GB pada internal memory serta memiliki slot MicroSD yang dapat menampung data hingga 32GB.

“Kalau beli hari ini, kami banderol Rp4.600.000 saja. Jika sudah lewat tanggal 26 Mei 2011, harganya kembali normal Rp4.999.000, " katanya sambil menyebutkan berkantor di Jalan Riau Nomor 2 D-E Pekanbaru.***(Put)

Teks Foto: Sale Promotions Girl memperkenalkan ponsel canggih LG Optimus 2X di pameran produk LG di Mal Pekanbaru

untuk selengkapnya dapat dilihatt pada website [You must be registered and logged in to see this link.] Very Happy Smile Laughing Surprised Twisted Evil cheers I love you Basketball lol! rendeer santa farao king queen jocolor flower afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 12:26 pm

Tiga Tim Tangani Pembunuhan 14 Tusukan
Sabrina Asril | Hertanto Soebijoto | Kamis, 26 Mei 2011 | 14:55 WIB
Dibaca: 869
Komentar: 0
|
Share:

TERKAIT:

Pria Ini Tewas dengan 14 Tusukan

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk menguak misteri pembunuhan pria tanpa identitas dengan 14 tusukan yang ditemukan di Jalan Pertamina Kampung Wates, Babelan, beberapa waktu lalu, Polsek Babelan membentuk tiga tim. Dugaan sementara kepolisian, pria yang kemudian diketahui bernama Hermanto Chandra (55), warga Taman Harapan Baru, Bekasi, ini adalah korban perampokan dan penganiayaan.

"Saat jasad korban ditemukan, di lokasi tidak ditemukan mobil, handphone, dan dompet korban yang berisi uang tunai sekitar Rp 500.000," ujar Kepala Polsek Babelan Ajun Komisaris Badari, Kamis (26/5/2011).

Dari keterangan saksi-saksi, kata Kapolsek, kini pihaknya tengah mengembangkan kasus dan telah membentuk tiga tim untuk mengungkap kasus ini.

"Tiga tim sudah dibentuk untuk pengembangan kasus ini," ujarnya.

Seperti diberitakan, warga Babelan beberapa waktu lalu digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas dengan 14 tusukan di bagian dada dan leher. Identitas korban kemudian diketahui bernama Hermanto Chandra (55), warga Taman Harapan Baru, Bekasi.

Identitas diketahui setelah anak korban, Nur Fifah (27), mendatangi Polsek Babelan dan memastikan jasad korban adalah ayahnya setelah melihat foto.

Sebelumnya, keluarga korban yang tinggal di Kota Bekasi mengetahui bahwa jasad pria paruh baya itu adalah keluarganya melalui tayangan televisi. Keluarga sempat melihat wajah korban meskipun hanya sekilas.

Hermanto Chandra diketahui meninggalkan rumah pada Minggu (22/5/2011) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban pergi seorang diri dengan menggunakan mobil Daihatsu Xenia untuk bertemu dengan seseorang. Namun, dia tidak memberitahukan di mana dan dengan siapa pertemuan tersebut.

Kapolsek mengatakan, dugaan sementara Hermanto Chandra menjadi korban perampokan yang tewas dianiaya.

untuk info selengkapnya anda dapat lihat pada website [You must be registered and logged in to see this link.] Evil or Very Mad Shocked Sad Exclamation Question Idea Suspect Neutral No affraid Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 12:30 pm

Sabtu, 07-05-2011
Memilih Sarung Handphone
Tips

Sarung handphone selain digunakan untuk melindungi ponsel agar tidak tergores dari gesekan-gesekan dengan benda-benda keras yang ada di sekeliling kita, ternyata juga bisa difungsikan untuk mempercantik handphone yang bisa dipilih sesuai dengan selera pemiliknya.
Berbagai macam produk, jenis dan bentuk sarung handphone ditawarkan oleh para produsen.

Umumnya sarung handphone yang dijual di pasaran menggunakan magnet untuk merekatkan penutup pada bagian bodinya. Hal inilah yang harus diperhatikan, sebenarnya penggunaan magnet tersebut tidak disarankan karena bisa menyebabkan kerusakan pada LCD, sehingga handphone tersebut tidak berumur panjang. Oleh karena itu sebaiknya kita menggunakan bahan filamen yang dikombinasikan dengan bahan kulit. Bahan filamen teksturnya lebih lembut sehingga ponsel maupun layarnya tidak mudah tergores. Selain itu bahan filamen berbentuk lubang-lubang seperti pori-pori. Dan pori-pori tersebut berguna untuk mencegah bau jika sarung handphone tersebut digunakan dalam waktu yang lama.
(

untuk selengkapnya anda bisa lihat pada [You must be registered and logged in to see this link.] confused Sleep drunken sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 1:00 pm

Pelaku Bawa Kabur Toyota Avanza dan Handphone
Korban Perampokan dan Penganiayaan Dibuang di Bantargebang
Selasa, 24/05/2011 - 15:29

BEKASI, (PRLM).-Sujono (31), korban perampokan sekaligus penganiayaan oleh sekelompok orang tak dikenal, Selasa (24/5) pagi, mendapati dirinya terdampar di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Seluruh barang berharga yang melekat pada dirinya raib dibawa kabur perampok, yakni satu unit Avanza biru nomor polisi B 8079 UB, handphone, serta semua tanda pengenal.

Ditemui di Markas Kepolisian Sektor Bantargebang, lelaki yang berprofesi sebagai supir itu masih mengingat jelas kejadian yang baru saja dialaminya. Sekitar pukul 4.20 WIB, ia baru saja mengantarkan majikannya ke pool taksi di Jalan Ciater, Serpong, Tangerang.

"Sebelum pulang, saya putar lagu-lagu dulu di handphone. Tahu-tahu ada yang mengetuk jendela di pintu supir," katanya.

Saat jendela dibuka, satu dari tiga pelaku menodongkan pistol ke arah mukanya sembari mengancam agar tidak berbuat macam-macam. "Ditodong begitu, tangan ini refleks menjauhkan pistol. Disangkanya saya mau melawan. Mereka pun melumpuhkan saya sambil mengambil alih kemudi mobil," katanya lagi.

Pelaku langsung membekap mulutnya, mengikat tangannya, dan menutup matanya. Dalam keadaan tak berdaya, salah satu pelaku menginjak mulut Sujono. "Memang tak ada bekas lebam atau lukanya, tapi sekarang tenggorokan rasanya sakit kalau mau menelan makanan," ucapnya.

Menurut Sujono, pelaku yang gaya bicaranya berlogat Sumatera dan Jawa sempat membuka bekapan mulutnya untuk menanyakan PIN ATM. Setelah itu, bekapan mulutnya kembali dipasang dan ia dibawa kabur pelaku dengan mobil sang majikan.

Setelah berputar-putar cukup lama, pelaku melemparkan tubuhnya di suatu tempat. "Sempat terpikir sudah sampai Cirebon, tapi untuk memastikan, saya minta bantuan pada warga sekitar," katanya.

Inan (55) yang pertama kali menemukan Sujono dan langsung membebaskannya. Ia pula yang kemudian melaporkan kejadian yang menimpa Sujono ke Mapolsek Bantargebang.

Kepala Polsek Bantargebang Ajun Komisaris Yimmy Kurniawan mengungkapkan, penanganan kasus ini dilimpahkan ke Polsek Serpong. "Sesuai lokasi kejadian," ujarnya. (A-184/kur

untuk info selanjutnya anda dapat lihat pada website [You must be registered and logged in to see this link.] Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
ferdinando.solissa
BLOGGER Addict
BLOGGER Addict


Posts : 99
Points : 101
Reputation : 0
Join date : 28.05.11
Age : 28
Location : Ambon

PostSubyek: Re: AVACS CHAT   Sun May 29, 2011 1:05 pm

Rabu, 25 Mei 2011
Waspada, Pencuri Siang Bolong Berkeliaran


Pelaku pencurian nampaknya tak pernah mengenal waktu. Selagi ada kesematan dan minim risiko, mereka akan meancarkan aksinya untuk mendapatkan benda yang diinginkan.
Seperti halnya yang dialami ibu rumah tangga 3 anak bernama Supini (43) warga Jl Kurnia Makmur, Loa Janan Ilir. Karena lengah meninggalkan ponselnya di ruang tamu untuk memasak, ponsel bermerk Nokia raib. Padahal jeda antara meninggalkan handphone untuk ke dapur hanya sebentar.
Dari keterangan yang dihimpun Sapos, kejadian itu bermula saat Supini berada di ruang tamu. Karena hari menjelang sore sekitar pukul 15.00 Wita, akhirnya ia meninggallan ruang tamu untuk ke dapur melakukan pekerjaan rumah tangga.
Tanpa disadari, Hp milik Supini tertinggal di ruang tamu. Sehingga di tengah mengerjakan pekerjaan rumah tangganya, ia kembali ke ruang tamu untuk mengambil Hp miliknya. Namun siapa sangka ponsel yang diletakkan di atas meja sudah lebih dulu raib sebelum korban mengambil handphonenya di ruang tamu.
“Waktu itu saya mau masak. Saya lupa handphone saya tertinggal di ruang tamu. Begitu saya kembali dan hendak mengambil, handphone saya sudah hilang,” ungkap Supini pada Sapos.
Hal itu membuat ia gelisah. Sehingga berupaya mencari-cari ponsel miliknya. Ia baru sadar bila handphonenya di curi saat ia mencoba menghubungi ponselnya menggunakan handphone lainnya. Setelah berhasil di hubungi, ponsel miliknya kemudian tiba-tiba tidak aktiv.
“Pertama saya hubungi mau masuk tapi tidak diangkat. Namun ketika saya coba telpon lagi handphone saya sudah tidak aktif,” jelasnya.
Nampaknya hal itu menjadi pelajaran berarti bagi Supini untuk lebih waspada terhadap aksi kejahatan. Tanpa berniat melaporkan hal itu kepada petugas, Supini hanya menjadikan kejadian itu sebagai pelajaran.
“Ini jadi pelajaran bagi kami untuk lebih waspada. Untuk masalah ini kami belum ada niat untuk melaporkannya ke kantor polisi,” pungkasnya. (aya

Evil or Very Mad Exclamation Question Shocked affraid lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ferdinandosolissa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: AVACS CHAT   

Kembali Ke Atas Go down
 
AVACS CHAT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FORUM BLOGGER INDONESIA :: :: KOMUNITAS :: :: :: HandPhone ::-
Navigasi: